[MOVIE REVIEW] Belenggu

Ini dia film yang cukup banyak diperbincangkan di social media. Cukup bikin penasaran sih, apalagi poster filmnya berdarah-darah gitu. Penasaran!

 

STORYLINE :

Elang (Abimana Aryasatya) hidup dalam ketakutan karena selalu dibayang-bayangi sosok kelinci pembunuh. Tetangga samping rumahnya, Djenar (Laudya Chyntia Bella) juga hidup dalam ketakutan karena kehidupan rumah tangganya juga kerap diwarnai cekcok. Seorang wanita bernama Jingga (Imelda Therine) juga hidup dalam ketakutan, namun dia berjuang untuk membalas rasa ketakutannya. Namun karakter-karakter dalam film ini dihubungkan pada satu benang merah ketakutan, yaitu munculnya sosok pembunuh berantai. Ada misteri apa dibalik kejadian ini semua? Temukan jawabannya di Belenggu.

 

REVIEW :

This movie is SICK! Thriller psikologis. Pas nonton sempet bingung juga sih menghubungkan ceritanya. Ini gimana sih ceritanya, tapi pas ngerti, wuanjrit… filmnya brilian! Saya gak tau sih bagian mana yang dipotong sama LSF, tapi pas saya nonton sih gak ada cerita yang saya rasa hilang. Great job, Upi and crew! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

60 + = 66