[MOVIE REVIEW] Annabelle

Ada yang masih ingat film The Conjuring? Salah satu aspek dalam film itu yang rupanya cukup membekas di benak penonton adalah sosok boneka yang cukup menyeramkan memang, yaitu Annabelle. Rupanya sosok Annabelle pun dianggap spesial oleh Warner Bros Pictures sehingga dibuat filmnya.

annabelle_ver2

STORYLINE :

Sepasang suami istri sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Sang suami pun memberikan hadiah sebuah boneka yang memang sudah diinginkan oleh sang istri. Itulah boneka yang kemudian disebut Annabelle. Disebut Annabelle karena di suatu malam, rumah mereka diserang oleh dua orang pemuja setan. Si wanita pemuja setan ini kemudian diketahui bernama Annabelle. Dia suka dengan boneka yang tadi diberikan oleh si suami tadi. Namun malang, kedua pemuja setan ini tewas dan darah dari Annabelle masuk ke dalam boneka tadi. Jadilah boneka tadi dinamai Annabelle dan mulai memberikan teror kepada orang-orang. Seperti apa teror yang ditebar oleh boneka Annabelle? Saksikan film Annabelle!

TRAILER :

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=paFgQNPGlsg’]

REVIEW :

Singkat kata sih, saya agak kecewa dengan film ini. Apa ya? Saya sih kurang dapet tentang asal-usul Annabelle itu sendiri sampai akhirnya boneka itu berada di lemari Ed dan Lorraine Warren si pasangan pemburu hantu di The Conjuring. Memang sih, film ini sempat membuat deg-degan di beberapa adegan atau kaget di beberapa adegan juga. Tapi ya sudah itu mungkin faktor audionya juga. Dari cerita film ini sih buat saya biasa saja. Bukan typical horor favorit saya.

RATES : 2.5 of 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

22 − = 13