[MOVIE REVIEW] Air Terjun Pengantin Phuket

Masih belum lupa ya sama film Air Terjun Pengantin yang dirilis tahun 2009 yang sempet heboh karena Tamara Blezynsky tampil seksi di film itu? NAH… Ending di film itu kan Tamara sama adiknya selamat tuh. Sekarang dilanjut deh filmnya. Dibikin sekuel : Air Terjun Pengantin Phuket.

STORYLINE :

Tiara (Tamara Blezynsky) memutuskan untuk memulai kehidupan baru di Thailand setelah kejadian yang merenggut nyawa tunangan dan teman-temannya. Di Thailand, dia ikut kejuaraan thai boxing. Pas kejuaraan ini, dia dikunjungin sama mantannya (Darius) dan beberapa teman adik sepupunya si Darius (ada Kimberly, Stevan, dan Una). Habis itu mereka liburan deh ke sebuah pulau. Nah di pulau ini, ternyata Tiara ketemu lagi dengan sekte pemuja setan. Jadi deh mereka berusaha menyelamatkan diri, tapi satu per satu dari mereka malah mati. Siapa yang selamat hayooo?? 😀

REVIEW :

Setelah nonton Ada Hantu di Vietnam, Dream Obama, kini gue harus berhadapan sama film Indonesia yang didubbing lainnya : Air Terjun Pengantin Phuket. Seharus itu ya didubbing filmnya? Entah ya, film dubbingan itu menurunkan mood nonton banyak banget. Oke, sebagai penonton, ijinkan saya bertanya, seperlu itukah film ATP dibuat sekuel ATPP? Kenapa karakter adiknya Tamara yang selamat di film pertama sama sekali gak disinggung? Film ini mmm… bisa dibilang hanya “menjual” Tamara. Karakter lainnya? Ya lumayanlah biar ada filmografinya. Walaupun karakternya dibikin mati. Eh spoiler deh gue. Jujur, gue cukup suka sama film yang pertama dan untuk film yang ini, kecewanya kebangetan. Udah deh, semoga gak ada lanjutannya film ini. Gak ada rencana dibikin trilogi kan?

RATES : 2 of 5 stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

48 + = 56