[MOVIE REVIEW] 22 Jump Street

Duo kocak Jonah Hill dan Channing Tatum sempat sukses mengocok perut saya ketika film 21 Jump Street. Saya sempat surprise ketika melihat film ini tiba-tiba tayang di bioskop. Saya agak berharap banyak dengan film ini. Berharap film ini bisa membuat saya terhibur. Berhasilkah?

STORYLINE :

Setelah di film sebelumnya Schmidt dan Jenko menyamar jadi anak sekolahan, kali ini mereka perlu menyamar menjadi anak kuliahan. Karena mereka diminta untuk mengungkap kasus narkoba yang terjadi di sebuah universitas. Nyatanya, mereka harus menemui berbagai macam halangan. Termasuk di hubungan mereka. Mereka dihadapkan pada kenyataan bahwa mereka harus jalan sendiri-sendiri. Apakah mereka mampu melewati masalah kali ini?

TRAILER :

[youtuber youtube=’http://www.youtube.com/watch?v=v9S_dYuq0vE’]

REVIEW :

Pasangan ini masih gokil! Masih lucu, walaupun saya kadang tidak nyambung dengan joke yang dilontarkan. Tapi overall, film ini tetap menghibur. Cukup ringan. Kalau biasanya film komedi ada beberapa adegan yang mengganggu, tapi film ini nggak ada. Sungguh menghibur. Kalau mau mencari film yang ringan dan bikin tertawa, ya nonton lah film ini. Adegan di credit title juga lucu. Menghibur dari awal sampai akhir.

RATES : 3.5 of 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 4 =