[MOVIE RECAP 2016] Train to Busan

Film Korea identik dengan film yang bisa membuat air mata tumpah. Tapi film ini selain sukses membuat air mata keluar, bikin takut juga. Ini dia Train to Busan.

STORYLINE :

Seorang anak merengek kepada ayahnya untuk merayakan hari ulang tahunnya bersama sang ibu yang tinggal terpisah di kota lain. Siapa sangka, perjalanan mereka berubah menjadi perjalanan penuh teror di kereta yang membawa mereka, karena Korea Selatan sedang diserang zombie dan sebagian besar penumpang kereta api juga berubah menjadi zombie. Bagaimana para penumpang ini menghadapi serangan zombie ini? Temukan jawabannya di film Train to Busan.

TRAILER :

REVIEW :

Jujur saya surprise nonton film ini. Bisa juga Korea Selatan bikin film yang penuh teror gini, tanpa melewatkan unsur drama yang walaupun cuma muncul sedikit tapi tetep bikin mbrebes mili. Film ini sempat membuat saya berimajinasi gimana kalau hal ini kejadian di Indonesia. Apalagi saya sering bepergian naik kereta. Hahaha. Tapi seriously, this movie is that good. Serem gitu ngeliat serangan zombie yang gak terkontrol dan banyak banget pula, ditambah adegan drama di jelang akhir film yang membuat film ini kayak punya semua genre dalam satu film. Adegan komedinya pun ada, dan saya sempat sebel banget sama karakter bapak-bapak egois yang bener-bener mikirin keselamatannya sendiri aja. Hahaha. Buat saya, kalau sebuah film bisa bikin saya berkaca-kaca bahkan sampai nangis, berarti film ini bagus. Dan film ini berhasil. Good movie lah ini. Kabarnya sih film ini akan dibuat sekuelnya. Kita tunggu aja.

RATES : 4 of 5 stars

======

Ini adalah hari terakhir untuk Movie Recap 2016 edisi Horror/Thriller. Untuk 7 hari ke depan, giliran Movie Recap 2016 edisi Drama Hollywood.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 1 =