[MOVIE RECAP 2016] The Shallows

Saya rasa  sudah banyak film thriller yang menggunakan ikan hiu sebagai ancaman di filmnya. Tahun ini THE SHALLOWS yang menebar teror dari seekor ikan hiu.

STORYLINE :

Nancy, seorang mahasiswi kedokteran, pergi berlibur ke sebuah pantai yang masih sepi dan belum banyak orang yang tau. Bahkan dia tidak boleh tau nama pantai tersebut supaya pantai itu tidak diketahui banyak orang. Hanya ada dia dan 2 peselancar lain di pantai tersebut, hingga akhirnya tinggallah Nancy sendiri di tempat tersebut karena hari makin gelap. Saat dia melakukan surfing terakhirnya sebelum selesai, nasib kurang baik menimpanya. Seekor hiu “menahannya” untuk tetap ada di tengah pantai. Nancy pun mencari cara supaya bisa selamat dari teror hiu ini. Bagaimana nasib Nancy? Temukan jawabannya dalam The Shallows.

TRAILER :

REVIEW :

Entah kenapa, saya tidak pernah terlatih untuk biasa kalau nonton film thriller. Tetap saja ada bagian yang bikin ngilu atau bahkan tutup mata. Sama seperti film ini juga. Secara cerita, ya ini bukan ide cerita baru untuk bisa menyelamatkan diri dari teror hiu, bahkan ada film yang lebih bagus dari ini. Tapi film ini tetap berhasil bikin saya takut karena teror hiu yang muncul. Mungkin karena saya juga nggak jago-jago amat buat berenang ya? Dan saya juga bersyukur gak bisa surfing. Hahaha. Seru juga ngeliat petualangan Blake Lively di film ini. Apalagi saat adegan dia berusaha menyembuhkan luka gigitan ikan hiunya. Ugh! Kesel banget nontonnya. Dan cukup epic juga akhir petualangan Nancy di tengah laut ini. Nonton deh.

RATES : 3.5 of 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

50 − = 46