[MOVIE RECAP 2016] Me Before You

Kok sepertinya tahun ini tidak banyak ya film drama romantis yang berkesan? Beruntung saya ingat ada film ini: ME BEFORE YOU.

STORYLINE :

Lou, seorang wanita yang baru saja kehilangan pekerjaannya, menerima sebuah pekerjaan sebagai seorang perawat. Bosnya adalah seorang pria, mantan bankir, bernama Will. Will Traynor mengalami kelumpuhan hampir di seluruh tubuhnya setelah mengalami kecelakaan. Will sudah hampir menyerah dengan kondisinya saat ini. Berhasilkah Lou membangkitkan lagi semangat Will? Temukan jawabannya di film ME BEFORE YOU.

TRAILER :

REVIEW :

Tanggal 27 Agustus 2016, CGV Blitz Hartono, nonton film Me Before You ini jadi momen yang spesial buat saya. Karena sesuatu hal–hey you! Hehehe. Okey, itu personal. Ya sorry ya, reviewnya agak curcol, filmnya baper soalnya. Nah kalau ngomongin filmnya, rasanya tahun ini tidak ada film romantis yang seberkesan film ini. Sisi baper saya sih kayak ‘kenyang’ akhirnya dengan film ini, karena pas mau nonton film ini, saya lagi merasa butuh nonton film drama romantis. Jadi nilai plus film ini bertambah. Kalau butuh film drama menye-menye, film ini saya rekomendasikan.

RATES : 3.5 of 5 stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

88 − 87 =