[MOVIE RECAP 2016] Lights Out

Dunia perhororan di tahun 2016 mungkin dipegang oleh Valak lewat The Conjuring 2. Tapi jangan lupa kalau tahun ini juga ada Diana yang ada di film Lights Out.

lights-out-1

STORYLINE :
Rebecca memutuskan untuk hidup sendiri di sebuah apartemen, meninggalkan adik tirinya yang kini tinggal hanya dengan ibunya. Namun ternyata, adik tirinya, Martin membuat ulah dan membuat Rebecca perlu menjemputnya di sekolah. Setelah kejadian tersebut, Martin berkeras untuk tinggal dengan kakak tirinya dan tidak mau kembali ke rumah. Kembali tinggal dengan ibunya. Dari situ lah cerita mengenai ibunya mulai terkuak. Bahwa ternyata selama tinggal dengan ibunya, Martin tau bahwa tidak hanya ada 2 orang di rumah itu. Tapi ada juga sesosok makhluk bernama Diana. Dan ternyata, selain Martin, bertahun-tahun yang lalu, Rebecca juga pernah melakukan kontak dengan Diana. Siapakah Diana? Dan kenapa selalu muncul teror dalam kegelapan saat lampu sedang mati? Temukan jawabannya di Lights Out.

TRAILER :

REVIEW :
Kesuksesan The Conjuring 2 dengan Valak-nya, membuat Lights Out dengan Diana-nya berada di bawah bayang-bayang film tersebut. Dan sayangnya, saya harus setuju untuk menyebut Lights Out berada di bawah The Conjuring 2. Menurut saya, The Conjuring 2 lebih unggul karena dari sisi cerita dan sosok hantu filmnya masih berbentuk manusia. Sementara di Lights Out, sosok Diana terlihat seperti makhluk yang tidak terdeskripsikan. Hantu, tapi bentukannya tidak lagi menyerupai manusia. Ditambah lagi wajah Diana (sebagai hantu) sama sekali tidak ditampilkan. Jadi penonton dibiarkan berimajinasi buat ngira-ngira wujud dari Diana. Tapi walupun begitu, teror dari Diana ini SANGAT berhasil membuat saya ketergantungan dengan lampu malam. Sekarang saya terpaksa menyalakan lampu tidur tiap malam. Yaaa cukup traumatik lah film ini, buat saya. Itu akhirnya yang membuat saya memasukan film ini dalam daftar Movie Recap 2016.

RATES : 3 of 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + = 27