[MOVIE RECAP 2016] Hacksaw Ridge

Iya tau, ini film perang, film kolosal, film action, you name it. Tapi saya lebih dapet sisi drama-nya. Makanya film Hacksaw Ridge saya masukkan dalam deretan film drama yang saya bahas di Movie Recap 2016 Drama Week.

STORYLINE :

Film ini bercerita tentang seorang dokter tentara bernama Desmond yang bersumpah tidak akan menggunakan senjata selama ia menjalankan tugasnya. Sampai akhirnya pecah perang dunia ke-2 dan Desmond bertugas sebagai petugas medis dan juga tentara di medan perang, tepatnya di Okinawa, Jepang. Dalam peperangan itu, Desmond berhasil menyelamatkan banyak tentara tanpa menggunakan senjata sama sekali. Bagaimana dia menyelamatkan tentara tersebut? Terutama, bagaimana dia menyelamatkan dirinya sendiri? Temukan jawabannya di film HACKSAW RIDGE.

TRAILER :

REVIEW :

Gila banget! Darah dimana-mana, ledakan dimana-mana, tembakan dimana-mana, potongan tubuh dimana-mana, ampun deh film ini gila banget actionnya. Kalau gak kuat darah dan segala macam potongan tubuh, menonton film adalah siksaan. Tapi di sisi lain, saya  melihatnya film ini berhasil menampilkan efek yang oke banget untuk meyakinkan kalau itu darah, kalau itu potongan tubuh, dll. Tapi memang proses penyelamatan tentara dan cara Desmond melindungi dirinya saat di Okinawa itu dramatis banget sih. Apalagi alasan dibalik kenapa Desmond tidak mau menggunakan senjata dalam hidupnya. Agak capek juga sih nontonnya, apalagi saya termasuk yang gak kuat juga buat liat banyak darah. Gak kuat juga liat adegan kekerasan. Hahaha. Keren ini filmnya.

RATES : 4 of 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

81 + = 83