[MOVIE CLASSIC] Mighty Morphin Power Rangers : The Movie

Saya baru saja mengecek tanggalan, ternyata sudah hari ke-24 aja dari #AgustusMenulis. Puji Tuhan masih dikasih inspirasi dan ide menulis termasuk mengembangkannya menjadi tulisan. Kali ini, saya mau membahas tentang sebuah film yang rilis saat saya masih kecil. Usia 6 atau 7 saat itu. Film ini diangkat dari sebuah serial TV sukses : Power Rangers. Ini dia Mighty Morphin Power Rangers The Movie.

STORYLINE :

Ada 6 remaja : Tommy (Ranger Putih), Rocky (Ranger Merah), Billy (Ranger Biru), Adam (Ranger Hitam), Aisha (Ranger Kuning), dan Kimberly (Ranger Pink) yang mendapat kesempatan istimewa untuk menjadi prajurit ranger. Saat menghadapi seorang musuh, kekuatan mereka mendadak hilang, yang ternyata disebabkan oleh dirusaknya markas Zordon (pemimpin Power Rangers) dan juga Alpha. Para rangers, tanpa kekuatannya, ditugaskan untuk menyelamatkan Zordon yang sekarat untuk hidup kembali. Mereka ditugaskan untuk mendapatkan sebuah kekuatan di sebuah alam.Ternyata perjuangan untuk menuju tempat itu harus dilalui dengan perjuangan. Mampukah nyawa Zordon diselamatkan? Apakah mereka berhasil mengambil kekuatan yang ditugaskan? Saksikan Mighty Morphin Power Rangers The Movie.

REVIEW :

Kalau saya cek di IMDB, film ini disebut rilis di tahun 1995. Tapi seingat saya, film ini dirilis sekitar tahun 1996 – 1997. Tapi mungkin juga saya salah. Buat saya pribadi, film ini sangat berkesan, karena inilah film pertama yang saya tonton di bioskop. Papa saya mengajak nonton dan dipilihlah film ini. Saat itu fantasi anak kecil saya mengatakan film ini keren. Keren banget. Terlebih lagi, di usia segitu pasti lagi suka-sukanya nonton TV dan menonton serial Power Rangers di salah satu TV swasta Indonesia. Saya pribadi sih sampai sekarang masih menganggap film ini bagus. Benar-benar menghidupkan kembali sisi childish saya. Walaupun kalau sekarang saya sudah bisa membedakan mana lokasi syuting yang benar-benar di luar studio mana yang syuting di lokasi betulan. Tapi ya tetap tidak mengurangi kesukaan saya terhadap film ini. Siapa yang waktu kecil suka berandai-andai menjadi power rangers? Saya iya. Dulu saya bermimpi menjadi Ranger Biru. Hehehe. Ah sudahlah. Pokoknya saya suka filmnya. Dan ternyata, Power Rangers tidak berhenti sampai begitu. Karena ternyata, ada juga film Power Rangers Turbo The Movie. Sudah pernah nonton? 🙂

RATES : 4 of 5 Stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

46 − = 37