[MOVIE CLASSIC] Bean: The Movie

Salah satu kenangan masa kecil yang saya ingat betul adalah sebuah serial komedi yang (selalu) lucu walaupun sudah diulang berkali-kali. Serial komedi yang saya maksud adalah Mr. Bean. Di sekitar tahun 1997, film tentang Mr. Bean pun dirilis.

1363699344

STORYLINE :

Dari Inggris, Mr. Bean ditugaskan untuk menuju Los Angeles, Amerika Serikat untuk mengunjungi sebuah pameran lukisan. Segala macam tingkah konyol terjadi bahkan sejak Mr. Bean sampai di bandara Los Angeles. Bahkan tempat homestay-nya di LA agak kurang menerima dia di rumah itu. Tingkah konyol Mr Bean tidak sampai disitu. Lukisan yang seharusnya menjadi masterpiece pun menjadi musibah akibat tindakan Mr. Bean. Bagaimanakah petualangan Mr. Bean di USA? Saksikan Bean The Movie.

REVIEW :

Sampai sekarang, kalau saya ingat filmnya, saya masih sering senyum senyum sendiri. Ingatan masa kecil saya selalu mengatakan bahwa ini lucu. Dan ya memang, film ini memang lucu. Mr. Bean yang konyol tapi juga banyak akal sukses menghibur saya yang saat itu masih berada di bangku SD. Cuma saya masih kurang paham dengan bagian endingnya sih. Entah. Bingung aja saat Mr Bean kembali ke Inggris. Tapi ya itu termaafkan karena adegan lucu sepanjang film. Soundtrack film ini juga masih terngiang hingga sekarang. Boyzone – Picture of You.

RATES ; 3.5 of 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

42 + = 46