[COMING SOON] Runaway

Kalau mengikuti dunia hiburan di Indonesia, sekarang ini banyak sekali bintang-bintang muda yang bermunculan. Saya pribadi tidak hafal kalau disuruh menyebutkan. Salah satu bintang muda yang tengah bersinar adalah Al Ghazali. Nampaknya Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah siap untuk memberikan “tongkat estafet” kepada anak-anaknya Al, El, dan Dul untuk melanjutkan perjalanan mereka di dunia hiburan Indonesia.

Kali ini, si sulung Al Ghazali siap memeriahkan dunia perfilman Indonesia dengan muncul dalam sebuah film berjudul RUNAWAY. Film yang diproduksi oleh Maxima Pictures ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto (Otomatis Romantis, Tampan Tailor, 99 Cahaya di Langit Eropa 1 dan 2, dll). Rencananya film Runaway bisa disaksikan di bioskop pada Lebaran 2014 ini.

runaway

Selain Al Ghazali, film ini akan didukung juga oleh Tatjana Saphira dan Kimberly Ryder. Saya sendiri belum tau jalan cerita dari film ini, tapi untuk genre, film ini akan menampilkan genre action romantis. Seperti apa jadinya film yang juga mengambil lokasi syuting di luar negeri ini? Tunggu saja di libur Lebaran nanti.

Btw, kalau film ini akan tayang di sekitaran Lebaran 2014, maka film ini akan “berhadapan” dengan film Hijrah Cinta (MVP Pictures) dan Bajaj Bajuri The Movie (Starvision). Film mana yang akan lebih sukses mendapat penonton lebih banyak? Kita lihat di Lebaran nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

78 − 72 =