[COMING SOON] Oo Nina Bobo

Aktris cantik Revalina S Temat kembali ke layar lebar di tahun 2014 ini. Di tahun 2013 lalu, Revalina beraksi dalam sebuah film drama berjudul Wanita Tetap Wanita dan Isyarat. Di tahun 2014 ini, Revalina kembali ke genre horror. Sebelumnya Reva sempat membintangi sebuah film horror yang tingkat keseramannya masih membekas sampai sekarang : POCONG 2 — inget dong adegan di tangga apartemen?

Kali ini, dibawah rumah produksi Rapi Films dan sutradara Jose Poernomo, Revalina akan beradu akting dengan pemain cilik Firman Ferdiansyah, serta didukung juga oleh Daniel Topan dalam film berjudul “Oo Nina Bobo”.

Sebelum merilis poster resminya, Film “Oo Nina Bobo” sempat merilis teaser poster yang cukup baik. Ini dia teaser posternya :

Bev1mdvCEAEDmOa

Tidak berapa lama kemudian, film ini merilis poster resmi yang gambarnya terlihat seperti kartun, tapi cukup menjanjikan. Ini dia poster resmi “Oo Nina Bobo” :

Jujur, saat melihat teaser poster dan poster resminya, saya sudah cukup berharap dengan film ini. Apalagi tagline film ini : “Yakin Kamu Mau Tidur?” cukup menyentil dan cukup seram. Saya cukup berharap dan menanti film ini yang baru akan rilis tanggal 20 Maret 2014 mendatang. Tepat sebulan sebelum perilisan, film ini memberikan trailernya.

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=ogAPWZSCuhM’]

Penasaran? Sabar. Tunggu 20 Maret 2014! Semoga penantian, rasa penasaran, dan rasa berharap saya terhadap film ini terbayar. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + = 13