[COMING SOON] Official Poster of Supernova

Harus saya akui, rumah produksi Soraya Films sukses membuat banyak orang–atau mungkin saya saja, penasaran dengan proyek film Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh. Para bintangnya tidak banyak yang membocorkan mengenai proses syuting filmnya. Beberapa akun twitter pemainnya yang saya cek seperti Raline Shah dan Arifin Putra hampir tidak pernah membocorkan tentang proses syuting film ini.

Official account dari Soraya Films sendiri juga cukup berhasil menambah rasa penasaran ini makin besar. Setiap ingin memberikan suatu pengumuman, pasti menggunakan sistem hitung mundur mulai dari “4 hari lagi…”, “3 hari lagi…”, dst. Bahkan saat pengumuman sudah hitungan jam pun tetap menggunakan countdown: “5 jam lagi….”, “4 jam lagi…” dst.

Termasuk saat mereka sudah bersiap me-launching poster resmi untuk film Supernova ini. Setiap hari dihitung mundur, setiap jam dihitung mundur, sampai lah pada saat yang ditunggu-tunggu. Ini dia poster resmi film Supernova:

supernova-poster

Kalau dilihat hasilnya saja, saya sih suka. Saya akui poster ini bagus. Saya tadinya tidak ada bayangan akan seperti apa poster film ini. Ya karena film ini ada 2 cerita di dalamnya, tentang Dimas-Reuben dan Ferre-Rana-Diva-Arwin. Jadi dengan menampilkan karakter-karakter film ini dalam sebuah patung semen ini, saya rasa ini cukup adil.

Tapiiiiii…. Harus disayangkan saya justru teringat dengan poster film The Hunger Games: Catching Fire yang memiliki tampilan 11-12 dengan poster film ini. Sama-sama menampilkan sebuah objek menyerupai patung semen.

Di satu sisi, poster resmi ini agak menurunkan ekspektasi saya terhadap film ini. Tapi di sisi lain, saya berpikir dengan ekspektasi yang tidak terlalu tinggi, saya jadi tidak perlu terlalu sakit hati kalau filmnya tidak sesuai dengan harapan saya. Saya sih tetap penasaran dan tidak sabar menunggu 11 Desember 2014 dan menonton film ini. Trailer filmnya juga akan segera diluncurkan. Untuk sekarang baru bisa menonton teaser trailernya dulu.

[youtuber youtube=’http://www.youtube.com/watch?v=qJ0oLYHINsI’]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

46 − = 36