[COMING SOON] Negeri Tanpa Telinga

Pernah membayangkan hidup tanpa telinga? Wah seram ya kalau dibayangkan? Jika seseorang hidup tanpa telinga, bagi orang itu nampaknya sudah seperti mimpi buruk yang harus dibawa selama hidupnya. Lalu bagaimana jika ada sebuah negeri tanpa telinga? Siapa yang akan mendengar segala macam aspirasi rakyat?

Lola Amaria kembali dengan sebuah film bertema kehidupan sosial, setelah sebelumnya merilis Kisah 3 Titik. Kali ini sebuah film berjudul Negeri Tanpa Telinga siap dirilis di pasaran mulai tanggal 14 Agustus 2014 mendatang. Dilihat dari bintang-bintang yang membintangi film ini, bisa dibilang film ini cukup menjanjikan. Film ini dibintangi oleh Teuku Rifnu Wikana, Lukman Sardi, Ray Sahetapi, Kelly Tandiono, Maryan Supraba, dll.

[youtuber youtube=’http://www.youtube.com/watch?v=VbFBNnsnqAg’]

Dari press release yang saya terima, film ini bercerita tentang seorang tukang pijit bernama Naga (Rifnu Wikana) yang meminta kepada seorang dokter untuk merusak gendang telinganya. Sebagai tukang pijat, dia banyak bertemu dengan banyak orang. Beberapa konsumennya antara lain Ustad Etawa (Lukman Sardi) dan Piton (Ray Sahetapi). Saat memberikan layanan pijat kepada dua konsumennya ini, Naga mendengar beberapa percakapan yang berhadapan dengan hati nuraninya. Sebagai orang kecil, dia merasa jengah ketika mendengar percakapan tentang transaksi untuk korupsi yang dilakukan Ustad Etawa, serta mendengar curhatnya Piton tentang istrinya yang kadang tidak terlalu menganggapnya. Bagaimanakah Naga menghadapi ini, di saat konspirasi dan rencana busuk dunia politik ini mulai tercium media? Saksikan NEGERI TANPA TELINGA di bioskop mulai 14 Agustus 2014. Berikut adalah beberapa still photos dari film Negeri Tanpa Telinga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

66 + = 67