[COMING SOON] Mall Klender

Sister company dari Soraya Intercine Films, yaitu Hitmaker Studios dan sutradara Jose Poernomo kembali menyuguhkan film horor terbarunya, berjudul MALL KLENDER. Sebelumnya kerjasama Hitmaker Studio dan Jose Purnomo sukses menampilkan horor urban : Rumah Kentang dan sebuah film horor yang sukses di Screamfest Horror Film Festival di Amerika, yaitu 308. Secara perolehan jumlah penonton, kedua film ini tidak mengecewakan, karena meraih ratusan ribu penonton.

Kembali ke topik MALL KLENDER. Rupanya, tidak hanya Hitmaker Studios dan Jose Poernomo yang kembali bekerjasama. Karena kali ini Shandy Aulia kembali bergabung dalam tim. Ketiga pihak ini (Hitmaker Studios, Jose Poernomo, dan Shandy Aulia) nampaknya sudah menemukan kecocokan satu sama lain, karena mulai dari Rumah Kentang, 308, hingga Mall Klender, ketiganya selalu berada di tim dengan tugasnya masing-masing. Oh iya, ini poster film MALL KLENDER :

 Mall Klender - poster

Kalau dari segi pemain film MALL KLENDER, film ini didukung oleh 4 bintang utama : Shandy Aulia, Tasya Kamila, Denny Sumargo, dan Igor Saykoji. Itu berarti film ini kembali mempertemukan Shandy Aulia dan Tasya Kamila yang sebelumnya bermain bareng sebagai kakak-adik di film Rumah Kentang, mempertemukan kembali Shandy Aulia dan Denny Sumargo yang sebelumnya bermain bersama di 308, serta mempertemukan kembali Denny Sumargo dan Igor Saykoji yang sebelumnya bermain bersama di film 5 CM. Well, nampaknya memang Soraya Intercine Films dan Hitmaker Studios sudah cukup nyaman dengan pemain yang mereka punya. Jadi tiap ada film baru, pemain pendukungnya ya tinggal dirotasi saja. Hal ini pernah saya bahas disini.

Trailer :

[youtuber youtube=’http://www.youtube.com/watch?v=uEFa0dSbRCM’]

Kalau dari segi cerita, film berkisah tentang petualangan 4 sahabat di sebuah mall yang sudah tidak beroperasi lagi dan dikenal angker karena mall tersebut adalah mall yang menjadi korban saat peristiwa reformasi 1998. Mall Klender dibakar dan banyak korban yang terjebak didalamnya. Awalnya, salah satu dari sahabat tersebut diberitahukan bahwa indera keenamnya akan terbuka saat usia 23 tahun. Akhirnya, keempat sahabat ini pun berpetualang di Mall Klender ini. Seperti apa petulangan mereka? Saksikan di bioskop mulai 24 April 2014. Dilihat dari poster, rumah produksi, sutradara, pemain, film ini akan saya tonton. Tinggal nunggu trailernya aja nih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

80 − 78 =