[COMING SOON] Antologi Rasa THE MOVIE

Soraya Intercine Films (SIF) nampaknya semakin produktif untuk mengangkat film-film dari novel laris. Kalau melihat track record-nya, SIF sukses mengumpulkan ratusan ribu bahkan jutaan penonton untuk sejumlah film yang diangkat dari novel. Sebut saja Eiffel I’m In Love, 5 CM, Moga Bunda Disayang Allah, serta Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. Di tahun 2014 ini, SIF sudah menyiapkan 2 film yang diangkat dari 2 novel laris, yaitu Supernova : Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh serta yang kedua adalah Antologi Rasa karya Ika Natassa. Kalau sebelumnya saya sempat membahas film Supernova : Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh, kali ini saya akan membahas film Antologi Rasa.

Kalau mengunjungi website SIF, disitu tidak (atau mungkin belum) ditulis kalau novel milik Ika Natassa yang berjudul Antologi Rasa akan diangkat jadi film. Justru yang ditulis di web itu adalah novel “2” milik Donny Dhirgantoro yang mendapat keterangan coming soon.

Sampai saya menulis tulisan ini, proyek film Antologi Rasa masih dalam tahap pra produksi dan casting. Jadi belum diketahui siapa saja bintang untuk film ini. Cuma untuk jadwal rilisnya, film ini juga memplot tahun 2014 ini untuk jadwal rilisnya. Pihak Soraya Films juga merilis teaser poster untuk film Antologi Rasa. Sekedar informasi, film Antologi Rasa menceritakan tentang 3 sahabat Harris Risjad, Keara Tedjakusuma dan Ruly Walantaga. Ternyata dibalik persahabatan 3 orang ini, muncul perasaan cinta.

antologi rasa1

antologi rasa3

antologi rasa 2

Jadi kira-kira siapakah yang akan mengisi karakter Harris, Keara, dan Ruly? Apakah bintang-bintang langganan SIF akan memerankan karakter-karakter tersebut? Tunggu saja filmnya : ANTOLOGI RASA, yang diangkat dari novel karangan Ika Natassa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

59 + = 66