[COMING SOON] Angker

Film horor hampir selalu sukses merayu saya untuk menonton langsung di bioskop. Memang tetap ada pertimbangan sih untuk menontonnya. Tapi biasanya saya akan langsung mengiyakan ketika ada yang mengajak nonton horor.

Beberapa hari lalu, saat scrolling timeline twitter, beredar teaser poster untuk film Indonesia yang direncanakan tayang di tahun 2014 ini. Judul filmnya adalah ANGKER. Film ini dibintangi oleh Lia Waode. Jujur, saya belum tau film ini akan bercerita tentang apa. Saat ngecek twitter Bali Bumerang Films, sebenarnya ada 3 teaser poster. Tapi saya nemu 4 teaser poster. Berikut adalah 4 teaser poster yang beredar :

Angker teaser 1

Teaser poster 1 ANGKER – pra produksi

angker - teaser 2

Teaser poster 2 – ANGKER

angker - teaser 3

Teaser poster 3 – ANGKER

angker - teaser 4

Teaser poster 4 – ANGKER

Dari keempat teaser poster diatas, saya sih suka teaser poster 3 dan 4. Keduanya sama-sama misterius, tapi yang ketiga karena menampilkan tokoh filmnya dan terlihat cukup misterius karena si tokoh membawa lampu teplok seolah sambil berpikir, “Ada apa ya diluar sana?” Sementara teaser poster 4 terlihat misterius karena menampilkan gambar lubang kunci pintu, seolah mengajak untuk mencari tau ada apa dibalik lubang pintu itu. Berhubung masih teaser poster, ada kemungkinan untuk final poster akan berubah. Kita tunggu saja.

Melihat dari production house yang memproduksi film ini, Bali Bumerang Films, sebelumnya PH ini sukses menakuti saya di film Kemasukan Setan. Hal ini jadi poin plus untuk film ANGKER. Menaikkan ekspektasi saya terhadap film ini. Dengan judul yang simpel : “ANGKER”, itu juga sudah cukup menjelaskan bahwa ini adalah film horor. Sutradara film ini juga sama dengan sutradara film Kemasukan Setan, yaitu M. Yusuf.

Saya belum dapat informasi kapan film ini akan tayang di bioskop, dan sekali lagi, saya juga belum dapat informasi tentang jalan cerita film ini. Kita tunggu saja, apakah Bali Bumerang Films dan M. Yusuf akan kembali sukses menakuti penonton di bioskop.  At least, film ini sudah mendapat 1 penonton : SAYA. Hehehehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

87 − = 78