[MOVIE REVIEW] Cinta Brontosaurus

Setelah sempat tertunda, akhirnya saya dapat juga waktu buat nonton film ini (hahaha. Sorry, Dika!) Sempet kagum dan mikir juga film ini nambah beberapa jam tayang di beberapa bioskop. Nambah deh alasan untuk nonton film ini.

STORYLINE :

Dika, seorang pria yang mulai capek untuk menjalin cinta karena selalu saja putus. Sampai dia berpikir kalau cinta itu bisa kadaluarsa. Suatu hari, Dika bertemu dengan seorang cewek bernama Jessica. Dika merasa Jessica ini beda, tapi di sisi lain, Dika masih percaya kalau cinta itu bisa kadaluarsa. Dia takut ini akan menjadi hal yang percuma ketika dia menjalin cinta dengan Jessica. Apakah Dika dan Jessica bisa bersatu dalam satu hubungan? Ataukah Dika masih akan memegang kepercayaan bahwa cinta bisa kadaluarsa? Cari tau jawabannya di Cinta Brontosaurus!

REVIEW :

Flashback!  Sudah pada tau lah ya kalau Cinta Brontosaurus ini merupakan judul buku karangan Raditya Dika. Saya punya bukunya sejak sebelum tahun 2007 dan sampai sekarang saya belum selesai membacanya. HAHAHAHA! Jadi pas film ini dirilis, saya juga tidak berharap film ini akan jadi seperti apa. Saya tidak berharap banyak. Sampai akhirnya, saya beli tiketnya dan saya menonton filmnya. Oke, film ini cukup ringan dan cukup menghibur. Buat yang lagi stres karena banyak kerjaan atau tugas yang banyak, atau stress karena si pasangan lagi rewel, nonton film ini deh. Ringan banget. Gak pake mikir filmnya. Tinggal nonton aja, dan dialog yang digunakan di film ini juga mudah untuk dicerna bahkan mungkin menohok. Hahaha. Contoh :

Dika : “Sekarang abang tanya, apa alasan kamu suka sayang Jasmine?”

Edgar : “Emang sayang butuh alasan, Bang?”

Contoh lainnya :

Nina (mantan Dika) : “Turunin aku sekarang!”

Dika : “Iya iya..”

Nina : “Jadi kamu beneran mau nurunin aku?”

Dika “….”

Banyak deh dialog-dialog di film ini yang bisa bikin kamu senyum bahkan mungkin kamu akan tertawa pas nonton. Belum lagi ekspresi muka Dika yang (sorry to say, Dik) bloon. Komikal banget mukanya Dika. Jadi film ini jadi satu film ringan yang bisa kamu tonton di sela-sela kejenuhan kamu dengan rutinitas. Walaupun secara keseluruhan, saya tidak bisa bilang bahwa film ini istimewa. 🙂

RATES : 3 of 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 5 = 4