[30 DAY MUSIC CHALLENGE] Day 9

Makin seru nih 30 Day Music Challenge-nya. Sambil tetep harus beraktivitas seperti biasa, tapi tetep harus nyisihin waktu buat nulis di web. Hehehe. Okey, ini dia tema 30 Day Music Challenge hari ke-9.

A song that makes you happy. Lagu yang bisa bikin bahagia. Wah agak mirip nih sama tema beberapa hari lalu tentang lagu yang bisa bikin pengen goyang. Kalau kita goyang karena sebuah lagu, bisa berarti lagu tersebut bikin bahagia kan? Hahaha. Okey, saya bedain deh jawabannya.

PAPAN PENANDA ISI HATI (Kokoro No Placard) – JKT 48

Hey cobalah kau keluarkan, apa yang kau pikirkan terus teranglah…

Sepertinya dalam postingan saya tentang JKT48, saya selalu bilang kalau JKT48 itu adalah sebuah tontonan. Maksudnya, kalau hanya didengar lagunya saja, rasanya ada sesuatu yang kurang. Ya karena mereka juga punya pertunjukkan juga di teaternya, jadi ya memang mereka perlu ditonton. Nah lagu ini, jujur adalah lagu yang membuat saya akhirnya mulai mengikuti JKT48. Happy aja ngeliat wajah dan ekspresi mereka saat menyanyikan lagu ini. Happy-nya mereka menari di lagu ini, berhasil menular ke saya dan akhirnya bisa ikut happy juga nontonnya.

CAN’T STOP THE FEELING – The Cast of Trolls

So just dance, dance, dance, come on…

Lagu ini termasuk lagu yang cukup baru karena dirilis di tahun 2016 ini sebagai soundtrack dari sebuah film animasi yang sukses bikin happy di tahun ini yaitu Trolls. Filmnya sendiri memang bikin happy, melihat Trolls yang suka nyanyi dan nari. Dan puncaknya ya pas adegan lagu ini. Sayangnya belum ada yang resmi potongan adegan Trolls yang nyanyi Can’t Stop The Feeling, jadi saya upload yang versi soundtracknya ya. Kalau di adegan film, semua Trolls dan kelompok Bergen nyanyi semua pakai lagu ini dan disitu tidak hanya Justin Timberlake yang nyanyi, tapi juga Anna Kendrick sebagai tokoh utama di Trolls itu. So much happiness!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 5 =