30 DAY MUSIC CHALLENGE – Day 6

Hai! Apa kabar hari ini? Sekarang udah masuk hari ke-6 untuk 30 DAY MUSIC CHALLENGE. Wah jujur udah mulai kewalahan nih ngerjainnya. Disamping beraktivitas seperti biasa, saya tetap harus membuat satu tulisan tentang musik di 30 Day Music Challenge dan satu tulisan tentang film di Movie Recap 2016. Dibawa seru aja lah. Sama serunya kayak tema 30 Day Music Challenge hari ini.

30-days-music-challenge-day-6

Woohoo! Seru nih: lagu yang bikin pengen goyang. Hahaha. Sebagai salah satu orang yang sering ikut zumba, banyak banget lagu yang bisa bikin badan gerak-gerak. Dan ini dia 2 lagu yang bikin saya pengen goyang.

  1. YOU CAN’T STOP THE BEAT – The Cast of Hairspray Live!

But you cannot stop the rhythm of two hearts in love to stay.. You can’t stop the beat!

Saya ingat pertama kali saya nonton film Hairspray yang ada John Travolta-nya, film tersebut berhasil membuat saya tersenyum nontonnya. Hal itu karena film tersebut menampilkan sejumlah lagu yang pas dan enak buat ditonton. Termasuk lagu You Can’t Stop The Beat yang muncul di bagian akhir film tersebut. Saat adegan ini muncul di Hairspray, langsung membuat saya pengen ikut bergoyang bersama para pemain di film tersebut. Tapi sayangnya saya hanya seorang penonton saja. Hehehe. Beberapa tahun kemudian, serial TV favorit saya sepanjang masa yaitu Glee menyanyikan lagu You Can’t Stop The Beat di salah satu episodenya, namun versi Glee di bagian awalnya dibuat mellow baru mulai reffrain beatnya mulai kenceng dan membuat semua pemainnya menari bersama. Lagi-lagi, saya mau ikut nari bareng mereka. Tapi, ah sudahlah. Lanjut! Setelah Glee, di tahun 2016 ini, akan muncul sebuah (sebut saja) FTV Hollywood berjudul Hairspray Live! Film ini diangkat dari film yang saya ceritakan di atas. Dan belum lama ini, menyambut tayangnya Hairspray Live, mulai muncul teaser-teaser dan perkenalan karakter dan lagu yang akan dibawa. Disitulah, para pemain Hairspray Live ini menampilkan You Can’t Stop Beat. Dan saya paling suka versi Hairspray Live! Lebih ceria. Dan ya itu, bisa bikin pengen goyang.

2. JANGAN PARKIR (THE OP OP SONG) – GAC

I know you want me.. Na-na-na I don’t wantcha..

Buat saya lagu ini terdengar unik. Di lagu bertempo up ini, trio GAC menggabungkan potongan frase dan nada dari beberapa lagu seperti Hey Mickey dan I Know You Want Me-nya Pitbull, and they mixed it perfect! Lagu yang (kayaknya) bercerita tentang peringatan ke orang-orang yang suka flirting ini terdapat dalam album perdana mereka. Album self-titled ini diisi dengan single Ingin Putus Saja, Cuma Aku, Akuilah Aku, Parampam, dll. Rasanya agak sulit buat menolak godaan goyang dari lagu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 20 = 26