30 DAY MUSIC CHALLENGE – Day 3

Halo! Selamat datang di www.dimasdaniel.com! Hari ini masih dalam rangkaian 30 Day Music Challenge dan udah masuk hari ketiga. Kalau 2 hari kemarin, sepertinya lagunya cenderung mellow-mellow semua ya? Hari ini bakal mellow lagi apa nggak yang akan saya tulis? Langsung aja deh ini dia tema hari ketiga dari 30 Day Music Challenge!

30-days-music-challenge-day-3
WOW! Lagu yang ngingetin sama musim panas. Wah, Indonesia gak punya musim panas, adanya musim kemarau. Hahaha. Tapi oke, saya artikan musim panas disini adalah musim liburan, saat-saat buat senang-senang, ke pantai, ke gunung, pokoknya lagu yang temanya happy-happy. Okey ini dia lagu-lagu yang ngingetin sama musim panas.

1. MUSIM PANAS SOUNDS GOOD (MANATSU NO SOUNDS GOOD) – JKT48

“Musim Panas Sounds Good.. Sambil membisikannya.. Ke tahap yang berikutnya ku ingin lanjutkan kurikulum dari cinta..”

Dari judulnya udah keliatan kan ya? Ada kata-kata ‘musim panas’-nya. Walaupun saya nggak paham dengan maksud lirik lagu ini. No offense ya JKT48 Fans, saya juga ngefans kok sama JKT48. Tapi kalo dari video klipnya juga udah ngasih liat tentang tema musim panasnya itu sendiri. Jalan-jalan ke pantai, keringetan, lompat ke laut, muka-muka bahagia liburan, semuanya muncul di video klip ini. Dan seperti yang saya bilang di beberapa postingan sebelumnya, JKT48 itu sebuah tontonan. Mungkin kalau cuma didenger, agak kurang bisa dinikmati. Kalau ditonton ya bisa liat ekspresi pas lagi nyanyi dan ekspresi penyanyi, siapa pun, itu bagian dari menikmati sebuah hiburan juga menurut saya.

2. SUMMER – Calvin Harris

When I met you in the summer.. To my heartbeat sound..

Jujur untuk lagu kedua ini langsung terlintas di pikiran aja. Padahal saya termasuk yang bukan penikmat musik-musik EDM yang kenceng kayak lagu ini. Makin kesini, makin banyak juga EDM yang tidak terlalu keras. Tapi kalo ngomongin tentang lagu ini, ya udah terlihat dari judulnya ya, Summer. Musim panas. Jadi ya memenuhi lah buat menjawab tema harian buat hari ini. Toh dari temanya gak ditulis harus lagu kesukaan. Hehehehe.

Okey guys, itu tadi 2 lagu buat 30 Day Music Challenge hari ini. Terimakasih udah visit dan baca. Kalau mau komen, silakan tulis di bawah ini. Hehehe. Besok ketemu lagi ya di hari keempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

21 − 12 =