[30 DAY MUSIC CHALLENGE] Day 14

Alright! Sudah masuk hari ke-14. Technically, ini berarti udah 2 minggu berjalan dari target 30 hari. Still, half part to go. Dan langsung aja ini dia tema harian 30 Day Music Challenge hari ke-14!

Waduh! Hahahaha. Lagu yang pengennya dinyanyiin di hari pernikahan. Hilal belum terlihat nih tentang hari pernikahan. Hahaha. Tapi kalau lagu yang dipengenin sih udah ada. Apakah itu?

1. BEGITULAH CINTA – Harvey Malaiholo feat. Sheila Madjid

Lebih dari luas lautan
Batas cintaku untukmu, kasih…

Jujur saya sempat tidak punya ide, lagu Indonesia apa yang saya pengen ada di hari pernikahan saya nanti. Sampai tadi playlist saya keshuffle dan muter lagu ini. Baru mulai baris pertama lagu ini aja, saya sudah langsung yakin untuk memasukkan lagu ini ke dalam list. Sebenarnya ini bukan lagu baru juga, Harvey Malaiholo merilis lagu ini di tahun 2000, sayangnya lagu ini tidak se-booming lagu lainnya di tahun tersebut. Tapi lagu ini everlasting. Dan romantis. Lagu-lagu romantis sepertinya memang akan lebih awet ya?

2. I DO (CHERISH YOU) – 98 Degrees

If you’re asking do I love you this much…
I do

Lagu ini juga termasuk lagu yang everlasting. Rilis di sekitar tahun 1999, lagu ini seangkatan dengan Baby One More Time, Livin La Vida Loca, dll. Video klip dari lagu ini pun bertema pernikahan. Sepertinya gak ada alasan buat saya tidak memasukkan lagu ini dalam list. Liriknya pun romantis. Jadi sudah tidak perlu dijelaskan lebih panjang lah. This song is a must!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 62 = 72