[MOVIE REVIEW] Runaway

Saat masih dalam masa produksi, saya sempat menulis mengenai proyek film Runaway. Akhirnya, film ini tayang di bioskop dan saya sudah nonton film yang dibintangi Al Ghazali ini.

runaway

STORYLINE :

Musa dan ayahnya pergi ke Hong Kong untuk keperluan bisnis. Sebenarnya Musa tidak terlalu tertarik dengan perjalanan ini. Dia pun sering pergi jalan-jalan sendiri di Hong Kong. Di saat jalan-jalan ini, Musa kecopetan. Copet ini adalah Tala. Tala bersama pamannya mengumpulkan uang dengan mencopet. Alasan Tala mencopet adalah agar dia bisa memiliki uang untuk pengobatan ibunya serta bisa membawa ibunya pulang ke Indonesia. Akhirnya Musa tahu bahwa Tala yang mencopet dompetnya, Musa malah membuat kesepakatan dengan Tala. Dia akan memberikan sejumlah uang kalau Tala mau menemaninya selama dia berada di Hong Kong. Masalah muncul setelah Om-nya Tala terjerat hutang dengan seorang bos mafia. Tala pun menjadi korban salah culik. Musa pun berusaha menyelamatkan Tala. Bagaimana kah nasib Tala? Berhasilkah Musa menyelamatkan Tala?

TRAILER :

[youtuber youtube=’http://www.youtube.com/watch?v=ew5rasyo2Co’]

REVIEW :

Film ini surprisingly good. Mungkin karena saya tidak berekspektasi terlalu tinggi terhadap film ini. Al Ghazali yang baru pertama kali main film pun tidak mengecewakan. Perannya sebagai remaja yang pendiam namun pemberontak sukses dihidupkan oleh Al. Tatjana Saphira sebagai Tala pun tampil dengan pas. Perannya sebagai remaja yang polos dan menurut untuk diajak mencopet oleh Om-nya pun terasa pas ditangannya. Oh adegan action yang dilakukan Al pun tidak buruk. Saya merasa Al cukup potensial untuk menjadi aktor laga Indonesia. Kualitas gambarnya juga bagus. Dan buat saya film ini memuaskan! Good!

RATES : 3.5 of 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 78 = 88