[COMING SOON] Supernova : Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh THE MOVIE

Bagi penyuka novel karya Dewi ‘Dee’ Lestari, berita ini harusnya menjadi berita gembira. Sekaligus menjadi berita yang mendebarkan. Berita gembira karena novel pertama Dee di bidang sastra, yaitu Supernova : Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh, akan diangkat ke layar lebar. Para pembaca jadi bisa melihat karakter Ferre, Rana, Dimas, Reuben, Diva, dan Arwin yang selama ini hanya bisa mereka bayangkan. Tapi jadi mendebarkan karena pembaca jadi berharap-harap cemas, apakah orang-orang terpilih yang akan memerankan karakter di novel Supernova sesuai dengan bayangan mereka atau tidak.

Jujur, saya belum membaca novel Supernova. Jadi saya tidak punya bayangan apa-apa tentang karakter-karakter yang ada. Saya hanya tau sinopsis ceritanya secara singkat saja. Hahahaha. Jadi begini sinopsisnya, pasangan Dimas dan Reuben mewujudkan impian mereka berdua untuk membuat karya bersama. Akhirnya mereka membuat  tulisan Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh. Dalam tulisan itulah, muncul karakter Ferre, Rana, Diva, serta Arwin. Seperti apa konflik diantara mereka? Silakan baca novelnya atau tunggu filmnya yang akan tayang di akhir tahun 2014 ini, hasil produksi Soraya Intercine Films yang sukses memfilmkan Eiffel I’m In Love, 5CM, Moga Bunda Disayang Allah, dan yang paling akhir Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

Nah sekarang, karena selonya saya, ini dia bintang-bintang yang terpilih menjadi pendukung film “Supernova : Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh”!

supernova cast

Kalau diurutkan dari yang paling pertama diumumkan, maka urutannya adalah :

RALINE SHAH sebagai RANA

supernova raline

HERJUNOT ALI sebagai FERRE

supernova junot

PAULA VERHOEVEN sebagai DIVA

supernova paula

ARIFIN PUTRA sebagai REUBEN

supernova arifin

HAMISH DAUD sebagai DIMAS

supernova hamish

FEDI NURIL sebagai ARWIN

supernova fedi

Jadi gimana? Untuk pembaca novelnya, apakah para bintang ini sesuai dengan bayangan kamu terhadap masing-masing karakter? Saya pribadi sih cukup berharap dengan hadirnya Arifin Putra, Hamish Daud dan Paula Verhoeven di film ini bisa memberikan sesuatu yang segar bagi film-film buatan Soraya Intercine Films. Tunggu saja di akhir tahun 2014 ini. Film ini akan disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Foto aktor/aktris by Google.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 7