[MOVIE REVIEW] Maze Runner: The Death Cure

Bagian ketiga dari film Maze Runner akhirnya tayang juga di bioskop. Untuk yang ingin melanjutkan petualangan yang belum selesai ini, pastiin jangan kelewatan buat nonton Maze Runner: The Death Cure.

Poster : IMP Awards

STORYLINE :

Thomas dan teman-temannya kembali melanjutkan petualangan mereka. Kali ini mereka harus berhadapan dengan kelompok WCKD yang menahan teman mereka, Min Ho untuk menjadi objek penelitian. Min Ho dianggap memiliki gen yang bisa menyelamatkan manusia dari virus yang mengubah manusia menjadi macam zombie. Di sisi lain, usaha Thomas untuk menyelamatkan Min Ho sempat terganggu karena salah satu peneliti di WCKD adalah Teresa, wanita yang dulu pernah berada di labirin bersama dirinya dan teman-temannya namun diceritakan telah berkhianat. Berhasilkah mereka menyelamatkan Min Ho? Dan bagaimana saat Thomas dan Teresa yang kembali bertemu namun dengan kondisi yang berbeda? Temukan jawabannya dalam Maze Runner: The Death Cure.

TRAILER :

 

REVIEW :

Buat saya, film Maze Runner: The Death Cure ini adalah sebuah seri penutup yang keren! Sebagai penonton, saya puas banget dengan konsep cerita yang dikasih dalam film ini. Buat saya, emosi yang dikasih para karakter film ini disampaikan dengan baik oleh para aktornya. Ditambah dengan make up yang dipakai untuk memoles para pemeran zombie juga terlihat real. Takutnya beneran pas nonton film ini. Puas udah, takut udah, nah film ini juga SERU! Dengan segala efek yang digunakan, film ini sukses membuat saya kayak kebawa dalam film ini, apalagi nontonnya dalam format 4DX di CGV Cinemas. SERU BANGET! Ada adegan lompat yang seru, efek angin dan air yang muncul gak terduga. Asli deh kaget banget sama efek angin dan air yang aku gak siap. Layak lah film ini ditonton dalam format 4DX. Jangan sampe kelewatan.

RATES : 3.5 of 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

84 − = 75