[MOVIE REVIEW] The Doll 2

Membicarakan hal-hal horor di Indonesia, mungkin tidak akan pernah kehabisan ide cerita. Teror dari boneka seram pun kembali hadir dalam film The Doll 2.

STORYLINE :

Aldo dan Maira adalah sebuah keluarga harmonis dan Kayla adalah putri semata wayang mereka. Suatu ketika, keluarga ini mengalami kecelakaan yang mengakibatkan Kayla meninggal dunia. Beberapa bulan setelah meninggalnya Kayla, Maira mulai mengalami kejadian-kejadian aneh. Mulai dari TV yang menyala sendiri, suara toilet flush, hingga boneka Sabrina kesayangan Kayla yang suka pindah-pindah posisi. Buat Maira, ini adalah tanda kalau Kayla sebenarnya masih ada di sekitarnya dan belum sepenuhnya pergi. Aldo tidak percaya begitu saja dengan Maira dan  mengajak Maira ke psikiatris. Namun Maira bersama temannya, Elsa, juga mencari bantuan ke Ibu Laras dan Bagas. Karena Maira juga menerima beberapa petunjuk dari Kayla dan dia tidak bisa memecahkan petunjuk tersebut. Bagaimana kah akhir dari teror ini? Saksikan THE DOLL 2.

TRAILER :

 

REVIEW :

Film ini punya alur cerita yang menarik. Karena ada twist yang tidak terduga tentang awal kenapa teror boneka ini terjadi. Beberapa detil mungkin memang tidak sempurna, kayak luka dan darah, termasuk ketika adegan ditabrak bus. Tapi kekurangan tadi saya maafkan dengan cerita yang menarik. Saya tidak nyangka kalau ada twist di film ini. Kalau boleh membandingkan, film ini mengalami peningkatan kualitas dibanding film The Doll yang pertama. Saya suka konflik cerita di film ini dan penampilan Ira Ilva Sari sebagai Yani, asisten Aldo dan Maira tampil baik. Film ini cukup banyak adegan kekerasannya, jadi film ini untuk dewasa ya. Saya pun berharap kalau film ini yang jadi top box office tahun ini mengalahkan 2 film horor terlari tahun ini. Karena lebih layak ini. Akting Luna Maya dan Herjunot Ali juga tampil baik. Luna Maya benar-benar melakukan comeback yang baik ke dunia film. Nonton lah!!

RATES : 3.5 of 5 stars

2 Responses to [MOVIE REVIEW] The Doll 2

  1. Nia says:

    duh aku ngga pernah berani nonton film horor kak, mending nonton pembunuhan hahaha *sadis yaa*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 25 = 30