Movie, Review

[MOVIE REVIEW] Spiderman: Homecoming | SPOILER ALERT!

Setelah kembali muncul dalam film Captain America: Civil War, akhirnya Spiderman kembali dengan pemeran barunya dalam film Spiderman: Homecoming.

 

STORYLINE :

Cerita film ini dimulai saat Spiderman muncul bersama para superhero Avengers. Setelah itu, Spiderman alias Peter Parker berada di bawah pengawasan Tony Stark alias Iron Man. Tony menjelaskan tentang apa yang yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh Peter sebagai Spiderman. Selain menjalankan tugasnya sebagai Spiderman, Peter Parker juga berusaha hidup secara normal di rumah dan di sekolah. Namun ancaman muncul dari Vulture yang berusaha mengancam kenyamanan dunia. Bagaimana kah Spiderman menyelamatkan dunia dari teror Vulture? Jawabannya ada di film Spiderman Homecoming.

TRAILER :

REVIEW :

Buat saya, film ini menyenangkan. Tidak yang bagus banget, tapi selama nonton rasanya seneng. Alur film ini berjalan menyenangkan. Mungkin karena karakter utama di film ini diceritakan masih remaja, jadi konsep pengemasan film jadi terasa soft-action dengan sentuhan komedi. Suasana remaja dalam film ini terasa sekali. Tom Holland yang kali ini memerankan Peter Parker menggantikan Andrew Garfield, berhasil menjadi Peter Parker dalam usia remaja. Di film ini Peter Parker tampil sebagai remaja yang sadar dengan tanggung jawabnya sebagai superhero tapi tetap ingin dianggap normal sebagai seorang anak sekolah yang naksir dengan teman sekolahnya, mengalami bully di sekolah, termasuk berteman dengan yang lainnya dan melakukan kegiatan-kegiatan sekolah pada umumnya. Saya sempat merasa dapat kejutan saat nonton film ini dari para aktor dan aktris yang muncul di film ini. Dulu saya nonton Tom Holland pertama kali dalam film The Impossible, sekarang tampil sebagai bintang utama sebuah franchise besar. Zendaya juga menjadi kejutan tersendiri. Saya tau Zendaya bergabung dalam proyek ini saat menonton video Marvel Panel di Comic Con. Saya sudah penasaran, bakal jadi apa mantan Disney Princess ini. *SPOILER ALERT!* Kalau diliat dari trailer dan interview mereka, Zendaya tampak seperti bukan “karakter penting”, tapi tonton lah film ini and hope you had the surprise feeling as I am. Saya sempat bengong pas tau tentang karakter Michelle yang diperankan Zendaya. Oh iya, seperti film Marvel lainnya, ada extra scene yang muncul setelah credit title. Film ini punya 2 adegan tambahan yang sayang buat dilewatkan. Film ini pun sayang buat dilewatkan begitu saja dari bioskop.

RATES : 3.5 of 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 69 = 74