Akhirnya saya bisa lanjut lagi bikin tulisan. Jadi ceritanya beberapa waktu kemarin sempet ada problem teknis yang nggak terduga. Secara teknis saya sudah gagal sih buat rutin bikin 2 tulisan per hari dari 2 tema berbeda, tapi ya sudah lah, karena ini juga bukan kompetisi jadi saya akan tetap melanjutkan sampai selesai. Sekarang Movie Recap dulu ya. Kali ini saya akan mereview A Monster Calls.

STORYLINE :

Connor adalh seorang anak berusia 12 tahun yang menjadi bahan ejekan teman-temannya di sekolah. Ditambah lagi, di rumah dia juga dihadapkan pada ibunya yang sedang mengidap sebuah penyakit. Di saat kondisinya yang sedang tertekan, dia bertemu dengan sesosok monster yang berbentuk seperti pohon. Dan monster itu menceritakan banyak hal terhadap Connor termasuk sejumlah cerita yang bisa memotivasinya. Bagaimanakah nasib Connor setelah bertemu dengan monster tersebut? Saksikan dalam film A Monster Calls.

TRAILER :

REVIEW :

Film ini menyentuh banget buat saya. Apalagi di film ini ada cerita tentang hubungan anak dan orang tua. Saya cukup lemah dengan film-film yang bertema hubungan anak dengan orang tua. Ada bagian yang sebenarnya saya kurang paham. Terutama tentang sosok si monster di film ini. Tapi yang jelas, emang film ini bisa bikin nangis. Jadi kalau kamu berencana nonton film ini, pastiin tersedia tisu di deket kamu.

RATES : 3.5 of 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

64 − = 60