[BOOK REVIEW] Shandy Aulia – Incomplete

Jujur saya agak terkejut ketika melihat ke toko buku, lalu saya melihat buku berjudul “My Life, My World, My Story: Shandy Aulia – Incomplete”. Setelah berpikir sesaat, saya pun memutuskan membeli buku ini.

tumblr_inline_mzom3co5rm1qb7t48

Saya sempat berpikir, “Shandy Aulia? Bikin buku? Emang mau cerita apa??” Ya itu pemikiran saya sih, karena menurut saya, walaupun sudah berkarir selama kurang lebih 10 tahun, nampaknya kok belum saatnya Shandy Aulia membuat buku. Tapi ternyata buku ini cukup menarik mengemas bagaimana awal Shandy bersinggungan dengn dunia hiburan tanah air, dikenal sebagai si cewek burket, hingga menjadi aktris dari sebuah film fenomenal Indonesia : Eiffel, I’m In Love.

Tidak hanya itu, buku ini juga bercerita tentang Shandy Aulia yang berusaha menjelaskan tentang beberapa pendapat orang yang menganggapnya sebagai “produk” broken home, pernah tinggal kelas, dianggap sebagai “cewek gila” karena memutuskan pertunangan, dll. Di buku ini, Shandy juga bercerita tentang kisah asmaranya. Walaupun tidak menyebutkan nama-nama pacarnya, tapi saya rasa pembaca buku ini akan menebak-nebak siapa pria yang dimaksud dalam buku ini. Hingga Shandy juga bercerita saat dia bertemu dengan suaminya sekarang.

Saya sih menyukai cara penceritaan buku ini. Buat saya, Shandy menceritakan dirinya secara jujur. Bahasanya juga tidak berat. Tidak perlu waktu lama untuk menyelesaikan buku ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 3 = 7